• Jelajahi

    Copyright © Jawa Trend
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sukses Munas KAFEGAMA-MM, Pilih Direktur Utama BUMN Jadi Ketua Umum

    , April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T16:00:01Z

    Jawa Trend - 27 April 2024 – KAFEGAMA-MM (Keluarga Alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gajah Mada Program Studi Magister Manajemen) kembali menggelar Musyawarah Nasional (Munas) pada hari Sabtu tanggal tanggal 27 April 2024 yang bertempat di Lantai 4 Gedung Magister Management Universitas Gadjah Mada (MMUGM) Kampus Jakarta. 

    Munas yang bertemakan “Rukun, Guyub, Migunani” ini diikuti secara antusias oleh seluruh Pengurus KAFEGAMA-MM Pusat dan Daerah serta Perwakilan Universitas baik secara luring maupun daring. Ketua Munas Risto Samosir, SE., MM., menjelaskan bahwa “Musyawarah Nasional tahun 2024 ini merupakan agenda pemilihan Ketua Umum KAFEGAMA-MM yang ke-5, sejak kami berdiri tahun 2004 silam.” 

    Munas telah menjadi bagian penting dari terwujudnya kolaborasi antara Alumni dan Universitas, oleh karenanya beberapa perwakilan dari UGM turut hadir dan menyampaikan apresiasi, yaitu Prof. Dr. Didi Achjari, S.E., M.Com., Akt. selaku selaku Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Prof. Dr. Tandelilin Eduardus, M.B.A. selaku Direktur Kampus Jakarta, dan Bowo Setiyono, S.E., M.Com., Ph.D. selaku Wakil Direktur Kampus Jakarta.


    Setelah melalui proses musyawarah mufakat yang penuh kekeluargaan, akhirnya Tri Andayani, SE., MM., terpilih menjadi Ketua Umum Terpilih KAFEGAMA-MM periode 2024 – 2027, menjadi suksesor Ketua sebelumnya yaitu Dr. R. Mahelan Prabantarikso, SE., MBA. selaku Plt. Ketua Umum 2021 – 2024.

    Tri Andayani yang merupakan lulusan dari MMUGM Angkatan 19 Kampus Yogyakarta, yang saat ini juga menjabat sebagai Direktur Utama di PT Pelni (Persero). Selain memiliki pengalaman karir yang luar biasa, Tri Andayani juga memiliki pengalaman organisasi yang aktif dan kontributif. Tri Andayani aktif dalam berbagai kegiatan organisasi salahsatunya yaitu sebagai Anggota Srikandi BUMN (2019 – sekarang) dan Pengurus Bidang Kerjasama KAFEGAMA (2019 – 2024).

    Ketua Umum Terpilih KAFEGAMA-MM Tri Andayani dalam sambutannya menyampaikan “Saya merasa terhormat dapat memberikan kontribusi bagi almamater tercinta. Keterlibatan dari seluruh almamater yang lebih muda juga sangat penting, karena dapat membawa semangat baru dan ide-ide segar untuk kemajuan bersama. Saya yakin dengan semangat gotong royong dan kerja sama yang kuat, KAFEGAMA-MM dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat, bangsa, dan negara”.

    KAFEGAMA-MM merupakan wadah organisasi alumni MMUGM Kampus Jakarta yang saat ini telah memiliki jumlah alumni sebanyak lebih kurang 15.000 orang dengan berbagai macam profesi baik di luar dan dalam negeri. Semenjak berdiri pada 8 Oktober 2004, KAFEGAMA-MM tercatat telah melakukan berbagai kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat. Dengan jumlah alumni kian membesar, KAFEGAMA-MM diyakini memiliki potensi besar untuk mengulang dan meningkatkan kontribusinya terhadap Pembangunan Nasional di Indonesia. 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini